Kenapa Pemimpin perlu Bersyukur?

Kenapa pemimpin perlu bersyukur lebih banyak? Jawaban dari pertanyaan ini berkaitan dengan produktivitas, bekerja sama dalam tim, efektivitas yang tinggi, dan manfaat lainnya.

Manfaat Bersyukur untuk Pemimpin

Kerendahan hati dari rasa syukur membuat para pemimpin terbuka pada saran-saran yang kritis. Kemudian pada gilirannya menginspirasi para pemimpin tersebut untuk melakukan berbagai hal secara lebih baik lagi.

Para pemimpin terbaik melihat diri mereka sebagai seorang yang terus menerus bekerja agar lebih baik lagi.

Lebih dari itu, rasa syukur menimbulkan perasaan terhubung. Perasaan ini mendorong pertumbuhan baik secara personal dan profesional.

Bersyukur dan Perasaan Terhubung

Baca juga: Kiat: Manfaat Bersyukur Setiap Hari

Perasaan terhubung tersebut menurut sebuah studi dari Forbes dapat juga membuat para pemimpin menjadi orang yang lebih baik dan mencapai potensi mereka sepenuhnya.

Ketika para pemimpin menyadari dirinya menjadi bagian dari sesuatu yang jauh lebih besar dari diri mereka sendiri, kita ingin meningkatkan kinerja dan juga performa organisasi.

Bersyukur adalah Pintu Gerbang

Rasa syukur adalah pintu gerbang untuk koneksi, motivasi, disiplin, dan pertumbuhan. Rasa syukur memiliki kekuatan yang sangat besar agar kita merasa positif mengenai masa lalu, saat ini, dan juga penuh harap dan motivasi mengenai masa depan.

Di dunia yang penuh dengan perubahan dan evolusi, rasa syukur adalah anugerah yang membuat kita terus berubah ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply